Rabu, 21 Desember 2011


R&yCo, Garment Business
Manufactured By CV. Mitra Lestari 
Office & ShowRoom
PURI MATAHARI PERSADA B-20, LALADON CIOMAS BOGOR , Phone (0251) 8637774.

Sekilas mengenai kami,

R&yCo, adalah usaha yang kami buat untuk memenuhi keinginan konsumen akan  PAKAIAN YG BERKUALITAS dgn harga yg terjangkau, kami yang berbekal pengalaman bekerja didunia garment sejak tahun 1996, sekarang kami aplikasikan kedunia bisnis ini, Mudah-mudahan kami bisa memberikan yg terbaik untuk anda.

R&yCo, mempunyai misi yaitu menyediakan produk yang berkualitas, Dengan konsep SISTEM KEMITRAAN YANG BERKUALITAS , yang kami pilih  mulai Bahan, Jahit, Bordir dan Printing yg berkualitas dirasa lebih efektif, efisien serta optimal sehingga diharapkan bisa menekan biaya serta Control Kualitas yang Optimal Sehingga akan menghasilkan KEPUASAN BAGI KONSUMEN.

Kami juga menyediakan bahan kaos berkualitas EXPORT HARGA LOKAL Bisa anda buktikan. Mulai dari Baju Uniform kantor atau pabrik, Polo Shirt, T-Shirt, Topi, Tas Jacket dll bisa saya kerjakan .
Order yang pernah kami buat diantaranya yaitu Community HOG (Harley Owners Group) Jakarta Chapter Indonesia, PT. Graha Harapan yang bergerak dibidang Automotif Double Gardan 4x4 6x6, Universitas Moestopo Beragama Jakarta, Kaos Partai Anggota DPR dari Partai Hanura, Buyer  M. Philippe Export Korea, Scorpio Basket Ball Bogor Sera komuniti olah raga Lainnya serta Sekolah-sekolah dll. Kami siap mengerjakan mulai dari order dengan kapasitas kecil sampai besar.

R&yCo, juga bergerak di dunia penjualan BAJU EXPORT BERKUALITAS  yang kami jual retail dan grosir, dengan brand mulai dari Adidas, Reebok, S Oliver Germany, Nord Blanc, Tom Tailor,  Tommy Hilfiger dll.

Contact Person :  Rachmat Muqaram
HP: 081910101937, 081319976256
Email : rachmatmuqaram0251@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar